Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sesudah pulih dari cedera lutut berkepanjangan, Todd Kane resmi pindah ke Groningen sebagai pemain pinjaman dari Chelsea dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Todd Kane Resmi Bergabung Ke Groningen

Bek berusia 23 tahun tersebut melewatkan musim lalu sesudah mengalami cedera ligamen lutut pada April 2016 saat masih berstatus pinjaman di NEC Nijmegen.

Kane saat ini bakal dilatih oleh Ernest Faber yang sempat menanganinya di NEC, dan sang pemain tak sabar untuk bereuni dengan manajernya itu.

“Saya rasa Faber mempunyai pengaruh besar dalam karir saya dan saat dia meminta saya bergabung, saya tak bisa menolaknya. ini merupakan peluang bagus untuk kembali bekerja untuk dirinya,” ungkap Kane dilansir The Sun.

“Dia menghubungi saya musim kemarin, saat saya di rumah. Saya mendapat panggilan telepon dan menjawabnya dan saya senang mengingat dia bertanya apakah saya ingin kembali tampil dibawah komandonya di FC Groningen, dansaya berkata ‘tentu saja mau’.

“Dia berkata bahwa Groningen merupakan tim yang sangat bagus, berbeda dengan NEC. Saya dapat melihat mereka merupakan tim yang lebih besar tetapi saya tetap senang meningat bisa bergabung.