Berita Olahraga Bola, UBOcash – Inter Milan dikabarkan mengajukan tawaran kepada Juventus buat bek kanan Stephan Lichtsteiner. Mereka melihat peluang memboyong pemain Timnas Swiss tersebut karena dia belakangan hanya dijadikan cadangan.

Lichtsteiner tidak lagi menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri. Dia kalah bersaing dengan pemain anyar Dani Alves. Belum lagi, Bianconeri juga disebut-sebut segera memboyong kembali Juan Cuadrado dari Chelsea.

Tolak Tawaran, Juventus Balas Dendam Kepada Inter

Situasi tersebut ternyata coba dimanfaatkan Inter. Mereka berharap bisa mendatangkan Lichtsteiner guna menambal sisi kanan pertahanan yang memang rapuh.

Tapi belum apa-apa keinginan Inter sudah ditepis oleh Juventus. Mereka tidak sudi melepas Lichtsteiner bergabung dengan rival, sekaligus membalas dendam karena sebelumnya tawaran mereka buat gelandang Marcelo Brozovic juga dimentahkan Nerazzurri, seperti diberitakan Football Italia.

Jika harus melepas Lichtsteiner, kemungkinan Juventus lebih memilih tim luar Italia. Sejauh ini sudah ada tiga peminat, yakni Chelsea, Borussia Dortmund, dan AS Monaco. Untuk memboyong mantan pemain Lazio itu, Juventus membanderolnya €12 juta.