Berita Olahraga Bola, UBOcash – Bermain untuk Real Madrid tidak hanya perlu memiliki kualitas dan keterampilan, tetapi juga kemampuan untuk mengatasi tekanan dan tuntutan.

Toni Kroos Dipermalukan Anak Kecil 14 Tahun

Jelas akan menjadi sesuatu yang tidak baik bagi Cristiano Ronaldo Cs, jika mereka memiliki kemampuan kelas dunia tapi tidak mampu hidup di bawah tekanan untuk tampil di depan pendukung Los Blancos.

Penggemar Real memiliki harapan besar dan tidak akan mentoleransi kinerja buruk dari para pemainnya. Sehingga, para pemain Los Blancos dituntut untuk terus berada di puncak permainannya di setiap pekan.

Tapi semua pemain adalah manusia, bahkan individu yang paling berbakat pun memerlukan sedikit waktu untuk terbiasa dengan sesuatu yang baru, contohnya seperti yang belum lama ini terjadi pada Toni Kroos.

Pada akhir pekan kemarin, sebuah program televisi Jerman mengundang gelandang timnas Jerman tersebut ke acara mereka untuk menampilkan beberapa keterampilan melawan seorang anak berusia 14 tahun.

Tentu saja, di atas kertas Toni Kroos jelas unggul dari lawan. Akan tetapi, Kroos diminta untuk melakukan sesuatu yang mungkin belum pernah ia coba dalam 10 tahun karirnya sebagai pemain profesional.

Keduanya bertugas melakukan juggling sambil berjalan mundur menaiki tangga dan tidak boleh menjatuhkan bola. Siapa yang menyelesaikannya dalam waktu tercepat maka dinyatakan sebagai pemenang.

Bocah berusia 14 tahun menjadi yang pertama, dan ia mencatatkan waktu 22,7 detik, sementara Kroos membutuhkan waktu 39 detik, sebelum kehilangan kontrol bola pada anak tangga ke-16.