Berita Olahraga Bola, UBOcash – Toni Kroos bersikeras dirinya tidak sempat mengacu-acu buat ke luar sesudah meneken kesepakatan baru yg berdurasi enam th baru di konkret Madrid.

Toni Kroos Tandatangani Perpanjang Kontrak Di Madrid

Gelandang umum Jerman itu posting janji saat panjang guna hri Rabu, berakad pada terpandai Eropa itu hingga Juni 2022.

Kroos dikaitkan dgn kepindahan ke Manchester City dan Manchester United di bursa transfer teranyar, namun mantan gelandang Bayern Munich itu menekankan niatnya senantiasa terus di Santiago Bernabeu.

Dia menyampaikan pada konferensi pers: “Kadang-kadang, hal-hal yg diterbitkan dan kita tak sanggup mengemukakan apa bukti itu. Ada desas-desus, tapi aku senantiasa tahu aku amat sangat bahagia di sini.:

“Saya telah dua th yg luar natural di sini dan itu tak sempat terlintas pada pikiran aku buat mengecewakan tim ini. aku suka mereka mau aku terus masih, aku tak sempat menonton opsi. berwujud Madrid senantiasa preferensi terpenting saya.”

“Ini traktat yg panjang dgn maksud kepada periode depan – menengah dan tenggat panjang. abdi berdua menonton tampaknya tengah di sini lebih lawas menjadi buat diwaktu saya bersila dan menggapai pakta ini. ”