Berita Olahraga Bola, UBOcash – Tyias Browning diklaim telah pindah ke Sunderland sebagai pemain berstatus pinjaman dari Everton selama satu tahun.

Tyias Browning Resmi Pindah Ke Sunderland

Bek berusia 23 tahun tersebut, yang pada paruh kedua musim lalu berstatus pinjaman ke Preston North End, akan bereuni dengan pelatih Simon Grayson yang sebelumnya diangkat untuk melatih Sunderland.

Terkait kepindahannya ke Sunderland, Browning mengaku: “Semua orang yang saya kontak terkait ini mengungkapkan sesuatu yang bagus. Ini merupakan tim besar yang memiliki banyak fans, maka saya tidak bisa menolaknya.”

“Ini merupakan peluang bagus untuk saya membuktikan diri dan kemampuan saya. Saya pun merasa nyaman bersama Simon di musim kemarin saat membela Preston.”

“Transfer ini ideal bagi saya mengingat saya mengenal baik dirinya. Dia memahami saya dan saya merasa senang saat dia meminta saya untuk pindah,” tambahnya.

Bersama Sunderland, alumni akademi Everton tersebut bakal tampil bersama mantan pemain Everton yang lain seperti Brendan Galloway yang juga berstatus pinjaman, serta Bryan Oviedo, Darron Gibson hingga Jack Rodwell.