Berita Olahraga Bola, UBOcash – Valencia secara mengejutkan telah mengancam akan mengadukan raksasa sekelas Barcelona ke FIFA. Kabar ini sontak mengagetkan semua pihak, termasuk suporter setia Barca.

Valencia memang dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk segera melaporkan kubu Barcelona ke FIFA, terkait usaha klub untuk mendapatkan striker mereka, Paco Alcacer.

Valencia Ancam Barcelona Ingin Adukan ke FIFA

Jadi gini, menurut laporan yang diturunkan oleh AS, Tim Catalan amat yakin bahwa mereka sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain, dan kini hanya tinggal memikirkan cara agar Alcacer bisa membatalkan kontraknya yang tengah berlaku di Valencia.

Yang jadi masalah, baik presiden klub, Layhoon, dan juga manajer Pako Ayestaran, serta direktur olahraga, Suso Garcia Pitarch, ternyata tidak mengetahui apapun mengenai negosiasi tersebut. Ketiganya sama-sama membantah dan mengatakan pada media bahwa Valencia akan menjual Alcacer – meski memang sempat ada laporan yang mengatakan bahwa presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, sudah bertemu dengan pemilik Valencia, Peter Lim.

Nah, Valencia lantas sewot dan dikabarkan merasa marah dengan pendekatan diam-diam yang dilakukan oleh Barcelona, meski hingga kini Alcacer tetap melakukan semua tugasnya sebagai pemain profesional dengan sepenuh hatinya.

Bahkan laporan yang sama mengatakan bahwa Valencia tengah mempertimbangkan untuk melaporkan keberatan mereka pada FIFA, atas upaya yang dilakukan oleh Barcelona untuk mendekati Alcacer, yang diklaim akan ditebus Los Azulgranas dengan paket transfer mencapai 30 juta euro.