Berita Olahraga Bola, UBOcash – Valencia akan tanpa satu bintang penting mereka untuk melawan raksasa Barcelona. Karuan banyak yang memprediksi akan terjadi pesta gol kembali untuk laga ini.

Valencia Tanpa Nani Lawan Barcelona

Valencia memang mulai dapat kabar buruk jelang menatap skuad Barcelona. Saat perlu dukungan semua pemain hebat, Valencia malah harus mengkonfirmasi bahwa Nani terpaksa harus absen di pertandingan La Liga melawan Barca.

Nani sendiri sudah diketahui harus absen sejak mengalami cedera hamstring saat timnya menang tipis 2-1 atas raksasa Real Madrid pada 22 Februari silam. Penyebab absen tersebut juga ikut membuat fans sangat prihatin kepada dirinya.

Nani memang kadang terlalu diharapkan bisa bermain untuk melawan tim asuhan Luis Enrique, meski ia masih belum kembali berlatih. Masalahnya, ia ternyata mengalami perkembangan memprihatinkan dalam proses pemulihan tersebut. Klub lantas merilis pernyataan resminya.

“Selama dalam proses pemulihan dari cedera paha kirinya, Nani ternyata mengalami beban yang berlebihan di ototnya. Beban berlebih itu lantas membuat dirinya tidak akan bisa bermain di pertandingan berikutnya.”

Harapan satu-satunya datang dari sosok striker Rodrigo. Ia sempat cedera engkel di Januari dan diperkirakan harus absen hingga musim berakhir ternyata sudah terlihat bisa berlari kencang dalam sesi latihan yang digelar di awal pekan.

Hal itu menjadi pertama kalinya bagi Rodrigo sejak ia mengalami cedera. Meski begitu, masih belum ada lampu hijau dari tim medis apakah sang pemain bisa ikut diturunkan lawan Barca atau tidak.