Berita Olahraga Bola, UBOcash – Arturo Vidal berencana pensiun dari tim nasional Chile sesudah pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, dia sempat mengungkapkan itu [pensiun] selepas timnya menderita dua kekalahan beruntun.

Vidal Berniat Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Pemain Bayern Munhen itu tampak sudah mengindikasikan bakal pensiun dari tingkat Internasional usai timnas Chili secara mengejutkan menyerah 3-0 oleh Paraguay pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia pekan kemarin.

Pemain berumur 30 tahun tersebut sudah membukukan 97 pertandingan bagi timnas, dia kembali membicarakan karirnya bersama Chile usai menyerah 1-0 oleh Bolivia, Selasa (5/9).

Dua kekalahan itu membuat Chile masih berada di urutan keenam di papan klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Mereka tertinggal satu poin dari zona play-off, atau peringkat kelima.

“Maaf Chile untuk dua kekalahan ini! Kami telah melakukan yang terbaik di lapangan namun gagal meraih kemenangan,” ungkap Vidal di akun Instagram resminya selepas pertandingan melawan Bolivia.

“Kami bakal selalu berusaha!!! Dua pertandingan lagi dan Piala Dunia merupakan yang tersisa bagi saya, terima kasih atas perhatiannya selama ini!!!”