Berita Olahraga Bola, UBOcash – Usaha Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona tidak terlepas dari fakta kegagalan PSG dalam mengamankan jasa Alexis Sanchez dari Arsenal, sebagaimana menurut Arsene Wenger.

Wenger: Target Neymar, PSG Sudah Lupakan Sanchez

Paris Saint-Germain dilaporkan siap menghabiskan dana besar senilai 222 juta euro untuk mengaktifkan klausul buyout Neymar, walaupun beberapa pemain Barcelona meyakini bintang bintang timnas Brasil itu akan tetap bertahan di Camp Nou.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain disinyalir merupakan salah satu tim yang berminat membeli Sanchez, yang menyisakan setahun kontrak di Arsenal dan hingga sekarang masih belum memperlihatkan keinginan memperpanjang kontrak.

Walaupun begitu Arsene Wenger selalu menegaskan bahwa Arsenal bakal memagari pemain timnas Chile itu – yang dikabarkan pindah ke Paris Saint-Germain pekan ini – dan siap mengambil resiko melepas Sanchez secara cuma-cuma ketika kontraknya habis pada tahun depan.

“Tidak, saya tak berpikir dia berada di Paris. PSG tidak bisa mendapatkan Sanchez, makanya mereka ingin mendatangkan Neymar,” ungkap Wenger.

“Saya baca L’Equipe pada 3 atau 4 hari terakhir. Headline mereka berganti dari Sanchez ke Neymar. Hari ini mereka membahas soal Neymar, 3 hari lalu mereka membahas Sanchez. Seperti kalian [para wartawan], mereka pun membutuhkan subjek.

“Saya rasa sudah menegaskannya berulang kali, dia tak untuk dijual dan itu pendirian saya.”