Berita Olahraga Bola, UBOcash – Southampton merampungkan pembelian Wesley Hoedt dari Lazio pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Wesley Hoedt Resmi Pindah Ke Southampton

Melalui pernyataan resmi klub, Southampton melansir bahwa pemain asal Belanda tersebut menjalin kesepakatan kontra selama lima musim, sedangkan Sky Sports News melansir biaya transfer sang bek berpotensi melonjak menjadi 17 juta pounds.

Terkait kehadiran pemain timnas Belanda itu ke Southampton, wakil pimpinan Les Reed mengaku: “Wesley termasuk bek muda menjanjikan di Eropa dan menjadi pembelian signifikan untuk tim kami.

“Sesudah memastikan servis pemain dari finalis Liga Champions [Mario Lemina], sekarang kami menambahkan pemenang Super Copa Italia.

“Kami percaya dia memiliki segala kualitas untuk menjadi bagian besar tim ini di masa depan, dan kami sudah berusaha keras untuk memboyongnya ke sini, karena banyak tim besar juga berminat padanya,” tambah Redd.

Sementara itu, Hoedt menambahkan: “Saya begitu senang ada di sini. Saya rasa Southampton merupakan tim yang sangat besar, maka ini adalah langkah bagus bagi saya untuk bergabung dan tampil di Liga Utama Inggris dan coba untuk membantu semaksimal mungkin.”