Berita Olahraga Bola, UBOcash – West Ham United ingin mengaet Olivier Giroud dan Theo Walcott dari Arsenal, dan The Hammers juga terus mengusahakan kepindahan Kelechi Iheanacho dari Manchester City, sebagaimana kabar yang berhembus.

West Ham Ingin Boyong Giroud dan Walcott

Pada musim panas ini, barisan depan menjadi prioritas perbaikan West Ham skuad asuh Slaven Bilic, itu sesudah mereka mendapati beberapa strikernya mengalami cedera di kompetisi musim kemarin.

Sebelumnya sempat berhembus kabar yang melaporkan bahwa West Ham United sudah bernegosiasi dengan agen Giroud, yang dipatok Arsenal senilai 20 juta pounds, dan lantas sang pemain bakal ditawari bayaran senilai 100 ribu pounds per pekannya dengan durasi kontrak sepanjang empat tahun.

Bahkan, kepindahan Walcott juga dibicarakan tim penghuni Lonton Stadium itu. Akan tetapi diyakini bahwa transfer tersebut kemungkinan bakal sulit terjadi, karena bintang timnas Inggris itu mempunyai banderol senilai 30 juta pounds.

Adapun pada bursa transfer musim panas ini, pihak West Ham juga menargetkan Iheanacho yang diyakini sebagai target memungkinkan.

Pemain belia Manchester City tersebut jarang mendapat kepercayaan Pep Guardiola dan tertinggal dibelakang Sergio Aguero serta Gabriel Jesus dan saat ini West Ham United berharap bisa mendatangkannya.