Berita Olahraga Bola, UBOcash – SC Freiburg telah resmi mendatangkan Philipp Lienhart yang digaet dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman selama setahun.

Youngster Real Madrid Resmi Pindah Ke Freiburg

Klub Liga Jerman tersebut juga mengklaim bahwa mereka menyertakan opsi pembelian permanen untuk kapten Austria U-21 itu pada akhir masa peminjamannya.

Lienhart, yang sebelumnya membela skuad Madrid Castilla, merasa senang dengan transfernya ke Freiburg. Dia saat ini menargetkan pengembangan potensinya di Bundesliga.

“Saya secepatnya mengetahui bahwa Freiburg merupakan tim yang tepat bagi saya berkembang,” ungkap Lienhart dilansir situs resmi klub. “Saya tidak sabar untuk menjalani tantangan musim depan.”

Sementara itu, direktur olahraga Freiburg, Klemens Hartenbach menambahkan: “Philipp merupakan ben sentral muda yang berpotensi untuk berkembang. Gaya permainannya pun kentara di tim junior Austria. Krusial juga bagi kami untuk menyertakan klausul permanen pada akhir musim.”

Pemain berusia 20 tahun itu merupakan pemain reguler di skuad Madrid Castilla. Namun, dia sempat membela tim senior dan menjalani debut di Copa del Rey pada Desember 2015 gantikan James Rodrigeuz dalam kemenangan 3-1 atas Cadiz.