Berita Olahraga Bola, UBOcash – Bek sayap asal Argentina, Pablo Zabaleta, memastikan akan tetap bertahan di Manchester City. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan demikian setelah manajer baru Pep Guardiola menjamin ia masuk dalam rencananya untuk musim 2016-2017.

Kontrak Zabaleta bersama Manchester City hanya tersisa satu tahun. Belakangan dia disebut-sebut akan pindah ke Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Zabaleta Pastikan Masa Depannya bersama Manchester City

Namun, setelah berbicara dengan Guardiola, Zabaleta memastikan akan tetap bertahan di Etihad Stadium. Zabaleta mengakui, Manchester City merupakan prioritasnya.

“Ada banyak spekulasi. Saya tidak tahu berapa kali dikaitkan dengan klub-klub Italia. Manajer memberi tahu bahwa saya menjadi bagian dari skuad musim ini jadi saya sangat senang karena Manchester City selalu menjadi prioritas,” kata Zabaleta seperti dilansir Sky Sports.

“Namun, saya tidak memutuskan apapun sebelum kembali bersama skuad untuk bertemu manajer dan mendengar langsung darinya mengenai seperti apa situasi saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari Manchester City musim ini,” ucapnya.