Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Real Madrid, Zidane, mengaku puas dengan kemenangan telak timnya atas Real Betis, Sabtu (15/10/2016). Zidane pun berharap performa positif seperti ini bisa dipertahankan oleh para pemainnya.

Bermain di Estadio Benito Villamarin, Real Madrid seperti singa yang sedang mengamuk. Tak tanggung, mereka sukses mempermalukan Real Betis dengan skor 6-1.

Zidane Akui Tak Ada Klub Lemah Di La Liga

Keenam gol El Real dicetak oleh Raphael Varane (menit ke-4), Karim Benzema (31′), Marcelo (39′), Isco Alarcon (45′ dan 62′), dan Cristiano Ronaldo (78′).

Dengan hasil tersebut, Real Madrid sukses mengakhiri tren negatifnya. Dalam 4 Laga sebelumnya, mereka selalu mendapat hasil imbang.

“Saya sangat puas. Setelah meraih 4 hasil imbang, kami memang harus bermain seperti itu,” ujar Zidane seperti dikutip Marca, Minggu (16/10/2016).

“Real Madrid harus menampilkan intensitas permainan tinggi, karena tak ada klub yang lemah di La Liga. Pastinya tak akan mudah bagi lawan jika kami bisa mengawali pertandingan dengan baik,” kata Zidane.

Dalam kesempatan itu, Zidane tak hanya memuji kolektivitas timnya. Secara khusus, pria asal Perancis itu juga memuji Isco.

“Terlepas dari 2 gol yang dicetaknya, Isco sudah melakukan tugasnya dengan luar biasa,” ucap Zidane.

“Sekarang, tugas kami adalah melanjutkan performa ini. Nantinya, kami akan merasa bangga dengan permainan kami,” tuturnya.

Sekarang, pada klasemen sementara La Liga, Real Madrid sedang bersaing ketat dengan klub tetangganya, Atletico Madrid. Keduanya mengemas 18 poin yang sama.

Tetapi, Atletico unggul dalam produktivitas gol. Tim asuhan Diego Simeone itu pun menduduki puncak klasemen.