Berita Olahraga Bola, UBOcash – Ambisi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan James Rodriguez ternyata belum berakhir. Bos Real Madrid sebenarnya sudah memberikan peringatan kepada United bahwa playmaker Los Blancos itu tidak akan dijual pada musim panas ini, namun United masih saja diam-diam mempengaruhi gelandang Kolombia itu untuk angkat kaki dari Bernabeu.

Red Devils sendiri pernah mengajukan tawaran sebesar 33.6 juta pounds untuk Rodriguez, namun biaya tersebut dianggap sangat rendah dengan valuasi sang gelandang.

Zidane Peringatkan Manchester United Untuk Kedua Kalinya

Peringatan Zidane yang pertama sepertinya diacuhkan oleh United, kini pelatih kelahiran Prancis tersebut untuk kedua kalinya memperingati United bahwa playmaker Madrid tidak dijual.

“Saya tidak ingin James meninggalkan Real Madrid. Dia adalah pemain Madrid, ia hanya ingin bermain lebih, tetapi Anda harus melakukan sesuai apa yang dia lakukan,” kata Zidane pada Goal.

“Saya berharap dia bermain lebih tahun ini tapi saya ingin semua orang memberikan kemampuan semaksimal mungkin, dan kemudian saya memutuskannya sebelum setiap pertandingan.

“Dan saya punya 25 pemain, jadi saya tidak punya niat apa-apa terhadap James, orang selalu bertanya kepada saya dengan pertanyaan yang sama soal James. James baik-baik di Madrid.”

Di pihak lain, Manchester United sejauh ini telah menambahkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan ke skuat mereka. Saat ini mereka tengah berupaya menyelesaikan proses transfer Paul Pogba dengan biaya yang melewati rekor transfer dunia.