Berita Olahraga Bola, UBOcash – Zinedine Zidane benar-benar sangat puas dengan kedalaman skuad yang dimiliki Real Madrid saat ini. Mereka baru saja lulus uji saat menghadapi Sevilla di partai Piala Super Eropa. Zizou terus memantau perkembangan tim.

Dalam pertandingan lawan Sevilla, Madrid sendiri memang tidak diperkuat oleh Keylor Navas, Pepe, Toni Kroos, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Meski mengalami kesulitan, Madrid masih bisa meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Zidane Tegaskan Madrid Tetap Kuat Tanpa Pemain Pilar

Karuan, Zidane menyebut skuad Madrid sudah sangat bagus dari rencana awalnya. Ia terutama senang karena kombinasi pemain junior dan pemain berpengalaman yang sangat padu.

“Kami memiliki skuad yang bagus. Ada beberapa pemain yang tidak berada di sini hari ini, jumlahnya mungkin empat atau lima pemain. Kami punya pemain muda dan pemain berpengalaman. Bagi kami, tim adalah yang terpenting, selalu seperti itu,” sambut Zidane seperti dilansir UEFA.com.

Umumnya pemain yang tidak tampil dalam laga ini adalah mereka yang negaranya sanggup melaju jauh di Euro 2016. Meski sebagian sudah kembali ke klub, namun kondisi mereka dinilai belum terlalu bugar untuk bermain. Meski begitu Zizou tidak terlalu dibuat kesulitan.