Berita Olahraga Bola, UBOcash – Real Madrid tidak memiliki renana untuk menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Zinedine Zidane Tak Berniat Jual Gareth Bale

Gareth Bale yang telah membantu Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions musim kemarin sempat mengalami cedera.

Manchester United berminat untuk mendatangkan bintang timnas Wales itu, mengingat pelatih Jose Mourinho ingin pemain gesit di sisi sayap timnya. Dilaporkan bahwa pelatih asal Portugal tersebut bakal coba membelinya, jika memang Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid.

Kabar yang baru-baru ini berhembus melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun, yang juga ditargetkan oleh Paris Saint-Germain, bakal memilih kembali bermain di Liga Primer Inggris.

Akan tetapi dilansir Marca, Zinedine Zidane melihat Bale sebagai pemain yang tidak tersentuh dan takkan merelakannya meninggalkan Real Madrid. Bale sendiri juga ingin bertahan dan sudah mulai menyambut musim depan.

Terlebih dengan dipertanyakannya karir Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, peran Gareth Bale di tim bakal semakin penting.

Gareth Bale sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 mendatang di Real Madrid.